lamurionline.com -- KOTA JANTHO - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar Fakhrurrazi, SE yang telah berlangsung selama 3 hari di Dekranasda Gani, Ingin Jaya, Rabu (23/8/2023) sore. 

Fakhrurrazi memberikan apresiasi kepada peserta yang telah berhasil membentuk tim kerja untuk menyukseskan pelaksanan kegiatan piasan Aceh Rayeuk nantinya. 

"Ini merupakan lokakarya yang sangat inten, sehingga berhasil membentuk tim kerja menuju pertunjukan  Piasan Aceh Rayeuk nanti," katanya. 

Ia juga menghanturkan Terima kasih kepada para pemateri dari kemendikbud yang telah menfasilitasi dan memberikan arahan sehingga dapat memberikan gambaran umum dan pemahaman dalam membangun tata kelola sebuah event. 

"Materi tata kelola event yang diberikan akan mendukung dari proses perencanaan hingga pelaksanaan kegiatan nantinya," harapnya. 

Akhirnya Fakhrurrazi mengucapkan Alhamdalah sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan lokakarya tersebut, dengan harapan tim kerja yang telah terbentuk dapat melakukan kegiatan sebagaimana telah direncanakan. 

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil 'alamin, Lokakarya yang hebat dan sangat bermanfaat ini kita padai dan kita tutup bersama," demikian Fakhrurrazi.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top