lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar melaksanakan kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama RI tahun  2023  di aula UDKP Indrapuri Aceh Besar, Selasa 15 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual seluruh Indonesia. Untuk PPPK di lingkungan Kemenag Aceh Besar berjumlah 321 orang yang terdiri dari 251 guru, 56 penyuluh agama, 1 penghulu dan 13 pustakawan dan arsiparis. 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kankemenag Aceh Besar H Salman SPd MAg, Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg Msi, Kasi PHU Az Zahri SH MH, Kasi Bimas Islam H Akhyar MAg, Kasi Penmad Suryadi SAg, Para Kepala Madrasah & Kepala KUA.

Menteri Agama RI H Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutannya mengharapkan kehadiran PPPK dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



"Kita harus bersyukur kepada Tuhan dan menyampaikan  terima kasih kepada Bapak Presiden atas perhatian terhadap PPPK dan terima kasih kepada orang tua atas doa-doa terbaik mereka. Dengan doa dari orang tua kita dipermudah Allah menjadi salah satu ASN,"

Menteri Agama menjelaskan bahwa Kementerian Agama memberikan pelayanan keagamaan dan pendidikan, Kemenag adalah Kementerian semua agama, tidak boleh ada sikap-sikap yang diskriminatif, semua pelayanan harus adil dan proporsional, dimana Kemenag merupakan Kementerian yang jumbo, sehingga tugas pun begitu besar.

Sementara Kakankemenag Aceh Besar H Salman SPd MAg mengatakan untuk bersyukur dan mengabdi lakukanlah dan tunaikan semua tugas dengan baik, berikan pelayanan prima dan dirasakan langsung ke masyarakat.

"Hari ini saudara-saudara di lantik dan di sumpah, jadikan semangat untuk memberikan pelayanan di tempat yang telah ditetapkan semakin lebih baik," ucap Salman.

Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana SAg MSi menyampaikan selamat bertugas kepada ASN, tunjukkan dedikasi dan karya terbaik, apalagi kehadiran PPPK setelah melalui proses penantian yang panjang, sehingga patut di syukuri dengan meningkatkan pengabdian , melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang telah di amanahkan oleh negara.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top