lamurionline.com -- Indrapuri, Aceh Besar - Dalam pertandingan sengit di Lapangan Bola kaki Indra Alam, Rajawali FC berhasil mengalahkan Gambee United FC dengan skor 1-0 dalam turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 yang disaksikan oleh para penggemar sepak bola setempat. Pertandingan ini mempertemukan dua tim hebat yang bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Tim Rajawali FC Indrapuri yang di perkuatkan oleh pemain – pamain handal yaitu Kiper Eri, Ajrin, Cut Raja, Aris Gano, Bahlia, Si Om, dan Busairi. Sedangkan tim Gambee United FC yang tak kalah serunya seperti Kiper Barul, Khalid, Maswil, Fadhal, dan Alba.

Wasit Hendra Carlos bertugas memimpin jalannya pertandingan yang berlangsung penuh semangat. Lapangan bola kaki Indra Alam Indrapuri Aceh Besar.

Pertandingan ini berjalan sengit sejak awal hingga akhir. Kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, gol tunggal pertandingan tercipta pada menit ke-19, saat Si Om dari Rajawali FC berhasil melepaskan tembakan akurat yang mengoyak jala Gambee United FC. Gol ini menjadi penentu kemenangan Rajawali FC dengan skor akhir 1-0.

Rajawali FC tampil dalam jersey biru, sementara Gambee United FC mengenakan jersey hitam gold. Kemenangan ini membuat Rajawali FC bangkit dan melaju ke babak selanjutnya dalam Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023.

Selanjutnya, pertandingan seru dijadwalkan untuk besok sore, yang akan mempertemukan MESSCOT FC (INDRAPURI) melawan ATA DROE FC (GEU GAJAH). Antisipasi tinggi di kalangan penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertarungan seru dalam turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 ini.(Cek Man)

 

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top