lamurionline.com -- Indrapuri -
Laga delapan besar di Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 menyajikan pertandingan yang sengit antara CENTRAL FC Tanoh Abee dan PSPP GROT FC Indrapuri. Pertandingan ini berlangsung di lapangan bola kaki Indra Alam Indrapuri dan berakhir dengan kemenangan tipis untuk CENTRAL FC dengan skor 1-0. Selasa, 10 Oktober 2023

CENTRAL FC Tanoh Abee tampil dengan susunan pemain yang solid, yang terdiri dari Kiper Kibo, Aples, Samuel, Klek Imam, Fadlon, Ramadhan, dan Kiko. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Samuel pada menit ke-40. Meskipun berhasil mencetak gol, beberapa pemain CENTRAL FC juga mendapatkan kartu kuning, yaitu Klek pada menit ke-29, Kiko pada menit ke-50, dan Kibo pada menit ke-62.

Di sisi lain, PSPP GROT FC Indrapuri juga menampilkan permainan yang bagus dengan Kiper Fikri, serta para pemain seperti Furqan, Effendi, T Nurfadil, Muddasir, Ponda, dan Bayu. Namun, satu-satunya kartu kuning dalam pertandingan ini diberikan kepada pemain PSPP GROT FC, yaitu Shalin pada menit ke-63.

Dengan hasil ini, CENTRAL FC Tanoh Abee berhasil melaju ke babak Semi Final atau babak empat besar dalam turnamen ini. Pertandingan hari ini dipimpin oleh wasit Rizal Costa yang menjaga jalannya pertandingan dengan baik.

CENTRAL FC Tanoh Abee tampil dengan jersey biru putih, sementara PSPP GROT FC Indrapuri mengenakan jersey berwarna oranye.

Pertandingan berikutnya dalam babak delapan besar akan mempertemukan BRAVO FC BNA melawan PSLS Lubuk Ingin Jaya yang akan berlangsung besok sore. Antisipasi terus tumbuh untuk melihat siapa yang akan melanjutkan perjalanan mereka di turnamen ini dan meraih gelar juara.(Cek Man)

 
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top