lamurionline.com -- Indrapuri -- Dalam lanjutan Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023, hari perdana di babak delapan besar, sebuah pertandingan menegangkan terjadi di lapangan bola kaki Indra Alam Indrapuri antara POLAR FC dan LAM SIEM FC. Dalam pertandingan yang dipenuhi dengan tensi tinggi, LAM SIEM FC berhasil menggagalkan langkah POLAR FC dan melaju ke babak semi final. Senin, 9 Oktober 2023

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal, dengan kedua tim menampilkan permainan yang menghibur para penonton yang memadati stadion. POLAR FC yang memasang susunan pemain terdiri dari Kiper Syeh Fadil, Faizil, Ayi Lbt, Wellbeck, Nuzul, Egi, Farid, dan Fikar gayo, berusaha keras untuk memenangkan pertandingan.

Sementara itu, LAM SIEM FC yang dihuni oleh Kiper Munir, Yuda, Fazil, Azwar Batee, Sans, Umair, dan Azwir, juga tampil dengan semangat tinggi dan tekad kuat. Pertandingan berlangsung tanpa gol dari waktu regular dan kedua tim harus memasuki babak adu penalti untuk menentukan pemenang.

Pada babak adu penalti, LAM SIEM FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Gol-gol dari pemain LAM SIEM FC yang gemilang membuat mereka melangkah ke babak semi final dengan penuh semangat. Namun, tidak ada gol yang tercipta selama waktu regular, dan kartu kuning dikeluarkan untuk Umair (LAM SIEM FC) pada menit ke-43 dan Munir (LAM SIEM FC) pada menit ke-60.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit EDI, dan atmosfer di lapangan bola sangat memanas dengan dukungan dari para pendukung kedua tim. POLAR FC memakai jersey biru, sementara LAM SIEM FC tampil dengan jersey putih merah.

Sementara itu, dalam pertandingan besok sore, babak delapan besar akan mempertemukan PSPP GROT INDRAPURI dengan CENTRAL FC SEULIMUEM. Antusiasme para pecinta sepak bola di Indrapuri tetap tinggi seiring berlanjutnya turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 yang semakin mendebarkan. Kami akan terus memberikan informasi terkini seputar turnamen ini. Tetap saksikan berita selanjutnya hanya di sini (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top