lamurionline.com -- Indrapuri - Di hari kedua dalam lanjutan putaran kedua Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023, mempertemukan antara PSPP GROT menghadapi SENIOREN FC dalam sebuah pertandingan yang berlangsung di lapangan bola kaki Indra Alam Indrapuri. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan telak bagi PSPP GROT dengan skor 5-1. Senin, 2 Oktober 2023

Pertandingan berjalan sangat seru sejak menit pertama. PSPP GROT yang mengenakan jersey berwarna orange tampil penuh semangat dan keinginan untuk meraih kemenangan. Pada susunan pemain PSPP GROT, menurunkan nama-nama handal seperti kiper Aris Sanchez, Iqbal Ponda, T. Noerfadil, Salin, Wahyu, Furqan, Munada, Andi Carrol, Efendi, dan Qibel.



Gol-gol kemenangan PSPP GROT dicetak melalui hattrick oleh striker Andi Carrol pada menit ke-28, ke-33, dan ke-49, sementara dua gol lainnya di cetak melalui tendangan bebas oleh Qibel pada menit ke-60, dan gol indah dari luar kotak pinalti oleh Wahyu pada menit ke-63, menambah keunggulan untuk tim PSPP GROT.

Kartu kuning pertama dalam pertandingan ini diberikan kepada pemain PSPP GROT, Munada, pada menit ke-55.

Sementara SENIOREN FC, yang memakai jersey hijau muda, hanya mampu mencetak satu-satunya gol melalui kaki Ravi pada menit ke-70. Selain itu, kartu kuning juga diberikan kepada pemain SENIOREN FC, yaitu Rival pada menit ke-25 dan Roja pada menit ke-65.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Ami, yang menjaga jalannya pertandingan dengan baik.

Skorpun berkesudahan 5-1 untuk kemenangan PSPP GROT dan berhak melaju ke babak delapan besar dalam Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 dengan performa yang sangat impresif.

Pertandingan menarik juga sudah dijadwalkan untuk besok sore, yang akan mempertemukan PORRKAD FC PULO ACEH melawan PSLS LUBUK INGIN JAYA dalam babak 16 besar. Semua mata akan tertuju pada pertandingan seru ini untuk melihat tim mana yang akan melangkah lebih jauh dalam turnamen ini. Tetap pantau berita kami untuk update lebih lanjut tentang turnamen ini.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top