lamurionline.com -- Banda Aceh -- FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh menerima penghargaan sebagai Fakultas dengan perolehan akreditasi Prodi terbanyak di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh. 

Penghargaan tersebut diterima Dekan FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang diserahkan langsung oleh Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada kegiatan peringatan Milad UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang ke-60 di Gedung Auditorium Ali Hasjmy (Kamis, 30 November 2023).

Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M. Ag, dalam sambutannya mengatakan UIN Ar-Raniry telah menerima predikat akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan nilai yang sangat fantastis. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras kita semua selama ini yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.


Dalam kegiatan tersebut, Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh menganugerahkan sejumlah Ar-Raniry Award kepada dosen terbaik, tenaga kependidikan terbaik, Fakultas dan Prodi terbaik, jurnal terbaik, penulis artikel terindex SCOPUS terbaik, sitasi karya ilmiah terbanyak, petugas keamanan terbaik, supir terbaik, dan cleaning service terbaik di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

"Prestasi ini hendaknya selalu ditingkatkan untuk meningkatkan kompetensi personal dan berdampak baik bagi institusi pendidikan yang kita cintai," ujarnya.

Penganugerahan Ar-Raniry Award juga dimeriahkan dengan ragam kegiatan perlombaan di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan peringatan maulid nabi Muhammad Saw. (Cek Man/ZK)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top