LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Pagi Jum'at, ratusan murid dan dewan guru dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 14 Banda Aceh Kota Banda Aceh mengadakan doa bersama untuk Palestina. Acara digelar di halaman sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SD Negeri 14 Banda Aceh Kamaruzzaman,S.Pd,I,MM mengatakan, para siswa menggelar doa dan Ratep seribee untuk rakyat di Palestina.

“Kami ikut prihatin terhadap situasi warga Palestina yang terus berjuang untuk mencapai kemerdekaan. Bersama-sama, kami, baik siswa, guru, maupun wali murid yang hadir di sini, berdoa bersama untuk saudara-saudara kita di Palestina,” kata Kamaruzzaman kepada media ini, Jumat  (03/11)

Kamaruzzaman mengatakan, dalam kondisi berperang semoga warga palestina dapat diberi ketabahan dan akhirnya mencapai kemerdekaan.

“Kami mengirim Senjata pamungkas untuk Palestina dengan Rateb Siribee bersama sama untuk rakyat Palestina, semoga tabah dan diberikan kemerdekaannya,” ujar Kepala Sekolah Negeri 14 Banda Aceh.”



Rateb seribee dan doa bersama di pimpin langsung oleh Kepala SD Negeri 14 Banda Aceh Kamaruzzaman,S.Pd,I,MM.

“Semoga doa bersama ini dapat mengetuk pintu langit, yang pada akhirnya dapat memberikan kemerdekaan Palestina. Karena dalam agama Islam, sesama Muslim dianggap sebagai saudara, maka sangat wajar jika kita semua bersatu dalam berdoa untuk mendukung saudara-saudara kita di Palestina.,” ucapnya. (Tika Laura)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top