Adir Tia Pradiansah, Ketua Umum HMP Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir UIN Ar-Raniry

lamurionline.com -- Banda Aceh -- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (HMP IAT) UIN Ar-Raniry, Adir Tia Pradiansah, bersama dengan seluruh jajaran pengurus HMP IAT periode 2023-2024, mengungkapkan apresiasi luar biasa atas suksesnya kinerja Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Bapak Dr. Mawardi, S.Th.I. MA, pada tanggal 12 Januari 2024.

HMP IAT, sebagai wadah penunjang bagi mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, menyatakan bahwa momen berharga belakangan ini telah terwujud berkat dukungan penuh yang diberikan oleh Bapak Mawardi. Visi misi himpunan dapat terlaksana dengan baik dan kolaborasi antar-himpunan di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat semakin erat, mengharumkan nama fakultas di kancah kampus.

Beliau, yang menjabat sebagai Wakil Dekan III, telah memberikan dukungan dan support penuh terhadap seluruh program HMP IAT pada tahun 2023. Terlepas dari padatnya jadwal kegiatan, kontribusi beliau sangat berpengaruh dalam setiap kegiatan himpunan. Adirtia menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas dukungan tersebut.

"Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir bisa menjalankan setidaknya 20 Program Kerja Periode 2023/2024. Tentunya prestasi ini juga diraih karena perhatian lebih yang diberikan oleh Bapak Mawardi selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Ushuluddin dan Filsafat yang telah berjasa, selalu menaungi kami pengurus dalam menjalankan seluruh amanah dan tanggung jawab," ucap Adirtia 

Harapannya, tradisi baik seperti ini dapat dicontoh oleh para pimpinan lainnya untuk menjadikan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat sebagai yang terdepan. Adirtia berharap kedepannya Fakultas Ushuluddin dan Filsafat terus bersaing, berperan, dan berkontribusi guna terciptanya Organisasi Mahasiswa Ushuluddin yang unggul, berintegritas, dan terpercaya di tingkat Universitas. Tanpa keterlibatan para pimpinan dan mahasiswa, pencapaian besar seperti ini akan sulit diwujudkan. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top