LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - MIN 27 Aceh Besar raih penghargaan yang diberikan langsung oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs H Azhari sebagai Madrasah Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh untuk jenjang MI Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan puncak rangkaian Peringatan HAB Ke 78 yang dikemas dalam kegiatan Seminar Nasional Madrasah Digital dan Focus Group Discussion (FGD) Flatform Jelajah Ilmu dengan tema "Entrepener Kepala Madrasah Era Digital" yang juga akan diikut sertakan Malam Apresiasi Kakanwil Award diselenggarakan di Amel Conventional Hall, Lambhuk Banda Aceh, Sabtu (13/1/2024).

Untuk jenjang MTs Madrasah berprestasi diraih oleh MTsN Model Banda Aceh dan jenjang MA sebagai Madrasah berprestasi diraih MAS RIAB Aceh Besar. 

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kakankemenag Aceh Besar H Saifuddin SE yang langsung memberikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap prestasi yang telah dipersembahkan MIN 27 Aceh Besar, semoga terus eksis mengharumkan Madrasah di Aceh Besar.

Kepala MIN 27 Aceh Besar, Naswati SAg pada kesempatan tersebut merasa haru dan bangga tentunya juga dirasakan Keluarga Besar MIN 27 Aceh Besar atas prestasi  yang sangat luar biasa bentuk buah dari usaha bersama kerja keras yang luar biasa, kedisiplinan, keikhlasan dan kesabaran yang tak pernah pudar akhirnya membuahkan hasil yang maksimal.

"Menjadi satu satunya Madrasah tingkat MI se-Aceh yang mendapat penghargaan sebagai Madrasah berprestasi,merupakan kabar yang sangat membahagiakan semoga dengan adanya penghargaan ini seluruh warga Madrasah termotivasi untuk dapat mempertahankan  dan meningkatkan lagi sinergivitas untuk mengharumkan nama Madrasah tercinta dibawah lingkungan Kanwil Kemenag Aceh" ujarnya.

"Penghargaan ini merupakan raihan pertama yang didapatkan oleh MIN 27 pada bulan Januari di awal tahun 2024 ini semoga menjadi pertanda baik untuk kemajuan madrasah MIN 27 Aceh Besar" tutupnya.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top