lamurionline.com -- Aceh Besar -- Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Aceh pada Kamis, 28 Maret 2024 malam melaksanakan kegiatan Haflah Tadarus Ramadhan 1445 H bertempat di Masjid Jami' Baitul Jannah Kemukiman Tungkop, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

Demikian dilaporkan oleh Ust. T Mardhatillah SHI MH selaku Sekretaris Harian LPTQ Aceh kepada media ini.

Adapun para Qari yang tampil pada haflah tersebut diantaranya adalah Ust H Hamli Yunus S.Ag, Ust H M Iqbal Hasan  SHI, Ust Ihsan Abu Bakar SE dan beberapa Qari terbaik provinsi Aceh lainnya.

Imam masjid Jami' Baitul Jannah Kemukiman Tungkop, Tgk. Syarifuddin A. Rasyid dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang besar kepada pengurus LPTQ Aceh yang telah bersedia menunjuk masjid Jami' Baitul Jannah sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Haflah Tadarus Ramadhan tahun ini, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat secara langsung mendengarkan lantunan Kalam ilahi dari para Qari terbaik yang ada di provinsi Aceh.

Sementara itu Ketua Harian LPTQ Aceh, Prof Dr H Armiadi Musa MA dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan LPTQ Aceh melalui kegiatan syiar Ramadhan agar masyarakat dapat bertemu langsung dengan para pengurus LPTQ Aceh.

Beliau juga mengajak para jamaah masjid agar dapat menyimak bacaan Al Qur'an dengan baik, karena yang tampil pada haflah tersebut adalah para Qari terbaik yang merupakan para juara di level nasional bahkan internasional, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat menambah pundi pundi amal kita di bulan suci yang mulia ini, pungkasnya. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top