*Hasballah dan Prof Mustanir Ajak Rangkul Para Tokoh


LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Sesuai tagline #bergeraktiadahenti, Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (Ippemindra) menggelar buka puasa bersama Keluarga Besar, para senior dan tokoh masyarakat Indrapuri, Minggu (7/4/2024) di MTsN 1 Aceh Besar. Kegiatan ini sebagaj wujud rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan LTI 2024 dan momen silaturrahmi menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Hadir pada buka puasa bersama itu tokoh masyarakat dari berbagai level dan beberapa unsur tokoh publik. Tampak hadir Camat Indrapuri, Irda Junaidi SE MM, DPRA terpilih, Hasballah SAg, Prof Dr Mustanir Yahya MSc, mukim, keuchik dan beberapa tokoh penting lainnya.

Nikmatul Akbar selaku Ketua Umum Ippemindra mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama para tokoh masyarakat. Acara ini juga sebagai momentum mempererat hubungan antar tokoh-tokoh masyarakat serta jajaran muspika kecamatan di Indrapuri.

DPRA terpilih Hasballah SAg saat sambutan mengajak para pengurus untuk bersama-sama berfikir terkait asrama Ippemindra yang sudah siap dibangun dan difungsikan. "Asrama sudah ada dan diperuntukkan untuk dua kecamatan, Indrapuri dan Kuta Cot Glie, terutama adik-adik mahasiswa. Mari sama-sama kita jaga," ujar Hasballah. 

Hasballah juga menyebut banyak tokoh yang lahir dan muncul dari indrapuri, baik akademisi maupun tokoh politik. "Harapannya mari kita rangkul untuk kemajuan Indrapuri dalam sebuah wadah kebersamaan. Ke depan kita undang juga tokoh dari dayah dan aktivis dari remaja masjid, tidak hanya keuchik, camat dan mukim," ujarnya.







Sementara Prof Dr Mustanir Yahya Msc mendukung atas eksisnya Ippemindra dalam setiap momen. "Forum ini merajut kebersamaan antar generasi. Mari kita manfaatkan untuk konsultasi, koordinasi dan coba kita rajut tali silaturrahmi. Indrapuri pernah besar dan jaya pada suatu masa. Maka perlu sebuah wadah pemersatu para tokoh agar tidak saling sikut menyikut. Jika sudah ada kebersamaan berbagai potensi juga akan muncul dan banyak peluang yang bisa kita raih," papar Prof Mustanir.

Mustanir berharap semangat kebersamaan dan toleransi yang diwujudkan dalam silaturahmi dan buka puasa bersama ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Indrapuri.

“Semoga semangat persaudaraan dan kebersamaan di Kecamatan Indrapuri semakin menguat dan menjadi landasan bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya. 

Liputan: Cek Abrar/Cek Man

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top