LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Keuchik Gampong Lampanah Tunong, Fajri Bintang bersama Aparatur membagikan 170 paket lebaran kepada warganya di meunasah setempat. Fajri berharap pemberian paket ini menjadi berkah buat penerimanya dalam rangka persiapan menyambut hari raya idul fitri 1445 H.

Hal ini dilakukan Keuchik Fajri untuk warganya, sebagai wujud rasa berbagi kebahagiaan bersama dalam berbagai aspek kehidupan bermasyarakat dibulan suci ramadhan ini.

Dalam sambutannya sebelum pembagian paket, Keuchik Fajri berharap melalui pembagian paket ini sedikit bisa membantu warga dan berbagi rasa kebersamaan, "Saya ingin berbagi paket lebaran sebagai wujud rasa syukur dibulan suci ramadhan ini, kepada warga yang sebentar lagi merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa," ucap Keuchik Fajri didampingi Sekdes Danil Rahmat SPd.









Tampak paket yang dibagikan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan buat merayakan hari Raya Iedul Fitri 1445 Hijriah.

Pembagian paket tersebut dilakukan usai penerimaan dan pembagian zakat fitrah. Hal ini disambut hangat oleh warga Lampanah Tunong secara berterimakasih kepada Keuchik dan aparatur Gampong.

Salah satu warga, Almussahari menyebut pembagian paket lebaran ini sebagai bentuk kepedulian Keuchik kepada warganya menjelang momen lebaran sekaligus sarana berbagi di akhir bulan Ramadhan.

Editor: Cek Abrar
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top