lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka menindaklanjuti Pengisian Eviden Pada Aplikasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas ( PMP ZI ) MAN Aceh Singkil gelar Sosialisasi cara pengisian Eviden.

Kegiatan sosialsasi pengisian Eviden itu dilaksanakan di Aula MAN Aceh Singkil yang di hadiri seluruh Tim Pembangunan ZI dan Dewan Guru, Selasa 07/05/2024.

Pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si menyampaikan agar tim ZI MAN Aceh Singkil yang telah di bentuk dan di SK kan agar dapat bekerja sama dalam memenuhi dokumen yang akan kita upload pada aplikasi PMP ZI.

Kemudian sesuai tim sudah dibagi menjadi 6 tim sesuai dengan area yang ada pada aplikasi PMP ZI Tersebut.

Semoga tahun ini MAN Aceh Singkil dapat memenuhi semua eviden yang diminta oleh aplikasi dan menjadi salah satu madrsah yang ditetapkan menjadi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi.

Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan tindaklanjut pengisian eviden pada Aplikasi PMP ZI MAN Aceh Singkil adalah Mustafa, SE.,MM Kepala Urusan Tata Usaha MAN Aceh Singkil.

Dalam penyampaiannya bahwa untuk memenuhi evidien atau bukti fisik pada aplikasi ZI ini kita harus banyak memiliki inovasi, sebab semakin banyak inovasi di madrasah kita maka peluang bukti fisik untuk kita laporkan ke aplikasi semakin baik.

Dalam pertemuan itu Mustafa memandu tim pembangunan ZI MAN Aceh Singkil cara pengisian eviden pada aplikasi PMP ZI MAN Aceh Singkil (Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top