LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Upaya mempererat silaturahmi antara dewan guru, wali murid/orang tua, komite SD Negeri 1 Pagar Air mengadakan kegiatan temu ramah. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SD Negeri 1 Pagar Air, Sabtu (15/6/2024)

Hadir dalam acara tersebut, wali murid/orang tua siswa kelas 1 sampai kelas 6, Dewan Guru SD Negeri 1 Pagar Air dan juga Perwakilan dari MPD Aceh Besar yang diwakili oleh Dr. Sabirin, M.Si dan Drs. Hamdani.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pagar Air, Dewi Sulastri, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak sekolah siap menerima masukan dan saran yang membangun dari berbagai pihak, termasuk dari Komite SD Negeri 1 Pagar Air dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

Perwakilan Komite hadir Muslim selaku Wakil Ketua Komite Sekolah, dan Anwar.  Dalam sambutannya, muslim menyampaikan bahwa kepengurusan Komite SD Negeri 1 Pagar Air bekerja dengan penuh keikhlasan demi kemajuan sekolah yang kita cintai, dengan tetap memohon dukungan penuh dari pada wali murid agar kedepan bisa meraih prestasi menjadi lebih baik lagi.





Sabirin dan Hamdani yang mewakili Ketua MPD Aceh Besar, Prof. Mustanir memberikan pencerahan tentang keberadaan MPD sebagai sebuah wadah yang salah satu tugasnya memberikan pendampingan kepada Komite sekolah, dan dalam situasi tertentu dapat menghubungkan pihak sekolah dengan stakeholder lainnya, seperti komite sekolah, guna peningkatan mutu pendidikan di sekolah melalui pelibatan komite sekolah.

"Semua pihak hendaknya bisa seiring sejalan dalam menjalankan tupoksi masing-masing" ungkap Dr. Sabirin selaku Wakil Ketua MPD Aceh Besar. 

“Semoga SD Negeri 1 Pagar Air bisa mempertahankan predikat sebagai sekolah unggulan, dengan menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berprestasi dijenjang berikutnya, “ sambung Drs. Hamdani.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top