Adv

Adv


POSISI Haji Bakri atau Muhammad Usman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Badan Pembinaan Pendidikan Dayah Aceh, akhirnya digantikan oleh Nubaiti SE. Pelantikan ini sendiri berlangsung di ruang serbaguna Setda Aceh, Senin sore 18 Februari 2013.
Haji Bakri sebelumnya dilantik 5 Februari 2013 lalu. Namun pelantikan Haji Bakti merupakan kesalahan. Selain itu, sosok yang bersangkutan juga pernah tersangkut kasus mesum dua bulan lalu di salah satu salon dalam Kota Banda Aceh.
Haji Bakri hanya menduduki jabatan tersebut selama 3 hari. Gubernur Zaini membatalkan SK-nya pada Jumat pekan lalu.
Gubernur Zaini Abdullah dalam sambutannya mengatakan, mutasi ketiga yang dilakukan oleh dirinya hari ini bukanlah bentuk hukuman bagi para pengambil kebijakan yang salah.
"Ini bukan hukuman, tetapi penyegaran organisasi. Jadi yang tidak dilantik jangan bersedih hati," kata Gubernur Zaini.
Menurutnya, mutasi dapat memotivasi pejabat untuk bekerja dengan semangat kerja. Imbas dari mutasi adalah pembaikan pelayanan kepada masyarakat Aceh.
"Ini jadi acuan kita. Kita harus terus memperbaiki diri dan lembaga tempat Anda bertugas nantinya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Aceh," kata dia.(mrd)
SHARE :
 
Top