Adv

Adv

SUASANA pagi ini di ruas jalan di pusat Kota Banda Aceh tidak terlalu ramai. Pantauan ATJEHPOSTcom, sejak pukul 08.00 Wib suasana di pusat kota  tidak sepe
rti biasanya, terlihat  volume kendaraan agak berkurang.
Di beberapa persimpangan di pusat kota, seperti Simpang Lima, Simpang Surabaya, dan simpang Jambo Tape, sulit dilalui karena padatnya kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut.
Tidak banyaknya kendaraan pagi ini karena hari ini, Jumat, 29 Maret 2013, merupakan hari libur nasional, memperingati Kenaikan Isa Al-masih.
Selain itu pagi ini juga terlihat banyak warga yang menikmati pagi dengan mengendarai sepeda lengkap dengan pakaian olahraga.
Ada juga ruas jalan yang terlihat lengang dan hanya dilewati satu dua pengendara seperti ruas Jalan Balai Kota, Banda Aceh. Biasanya jalan tersebut di pagi hari tampak ramai dengan kendaraan yang melintas dan juga mobil yang diparkir di pinggiran jalan tersebut.
Selain itu di Taman Sari, juga tidak terlihat adanya pengunjung yang datang pagi ini. Biasanya di hari- hari libur, saat pagi hari banyak pengunjung yang bersantai di tempat tersebut.[] ihn


SHARE :
 
Top