AKTOR Teuku Wisnu akan menggelar pesta pernikahannya dengan Shireen Sungkar di dua tempat, yakni Jakarta dan Aceh. Namun untuk konsep pesta pernikahan yang akan digelar 10 November itu, masih dirahasiakan.
"Nggak berani ngomong dulu (konsep), takut nggak kejadian. Tapi ada adat-adatnya lah. Di Jakarta ada, mungkin nanti kalau ada waktu bikin di Aceh juga," ungkap Wisnu saat ditemui di syukuran 300 episode sinetron Raden Kian Santang, di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 2 April 2013.
Soal persiapan, Wisnu tidak banyak mengurus, semua diserahkan pada pihak perempuan dan wedding organizer. "Kan pake WO. Gak gitu banyak mengurus. Banyak perempuan, Shireen, ibu saya, dan manajer. Saya yang kejar setoran, mereka yang ngurus," imbuhnya.
Meski demikian, Wisnu berpesan dalam pernikahannya harus ada adat Aceh, tempat kelahirannya. "Saya cuma minta satu, ada adat Acehnya, karena saya orang Aceh. Kalau cewek kan banyak maunya," lanjutnya.
Saat ditanya jumlah undangan yang akan disebar, Wisnu belum bisa menyebutkan jumlah. "Undangan masih nulis nama-namanya, takut ada yang ketinggalan," tandas peraih Aktor Terfavorit Panasonic Awards 2009 ini.[] sumber : kapanlagi

SHARE :
 
Top