Adv

Adv

Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri berhasil menjadi juara umum MTQ ke-23 tingkat Kemesjidan Lampupok yang digelar di Kompleks masjid At-Taqwa Lampupok. Kemenangan itu diumumkan oleh Sekretaris Dewan Hakim Erwandi, SH setelah penutupan MTQ ke-23 pada Selasa (30/7/2013) malam. 

Surat keputusan Dewan Hakim MTQ ke-23 Tingkat Kemesjidan Lampupok tahun 2013 nomor ISTIMEWA/Panpel-AM XXIII/VII/2013 tentang peserta terbaik I, II dan III. Juara Umum diraih Gampong Aneuk Glee setelah kafilahnya memperoleh nilai 19 mengungguli peserta dari Gampong Ulee Kareung, yang harus puas dengan nilai 14 yang berada pada posisi kedua. Sementara Kafilah Gampong Lambeutong menduduki posisi ketiga, karena hanya mampu mengumpulkan nilai 9 poin. Selain mengumumkan tiga juara umum, dewan hakim juga mengumumkan 7 besar juara, posisi keempat diraih oleh Kafilah Remaja Mesjid At-Taqwa Lampupok, disusul Gampong Lampupok Raya pada posisi kelima, Gampong Seulangai dan Lampupok Baro menempati posisi keenam dan tujuh. 

Ketua Panitia Ikhtiar dalam laporannya mengatakan MTQ yang ke-23 ini merupakan agenda rutin Remaja Mesjid At-Taqwa Lampupok setiap tahunnya yang terangkum dalam Pancaran Ramadhan dan Kreatifitas Remaja Mesjid At-Tawqa Lampupok, terutama pada bulan ramadhan. “Tujuannya untuk menghidupkan malam-malam ramadhan dan untuk melatih para kader islami ke depan” imbuh Ikhtiar Hadir pada malam penutupan, Camat Indrapuri yang diwakili Imam Mukim Reukih , Bapak Ansari, Kapolsek Indrapuri, Para Keuchik Gampong, Tokoh masyarakat, pengurus Ormas dan OKP di Kecamatan Indrapuri serta tamu undangan lainnya. (Abr/Her/Ad)
SHARE :
 
Top