Lamurionline.com-- Indrapuri : Remaja Mesjid Asy - Syuhada Lampanah, mengadakan buka puasa bersama  yang bertempat di halaman Mesjid, dan di ikutkan 32 anak yatim, remaja Mesjid beserta tokoh masyarakat pada Kamis malam, 25/07/2013, dalam moment menyambut Nuzulul Qur'an, Remaja Mesjid Asy-Syuhada mengadakan ceramah di malam hari, dalam acara yang bertajuk "Dengan Peringati Nuzulul Qur'an, Kita jadikan Al-Qur'an sebagai Pedoman"  turut juga hadir Camat Indrapuri.
 Nuzulul Qur'an
Dimalam Nuzulul Qur'an, Remaja Mesjid Asy-Syuhada Lampanah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, mengadakan acara Ceramah Nuzulul Qur'an yang disampaikan oleh Tgk. Marbudi Al -Hadi dari Dayah Seulimeum, dalam ceramah beliau mengharapakan kepada masyarakat untuk mendukung Syariat Islam di Bumi Aceh ini, dan juga diharapkan pada orang tua jangan lengah untuk menjaga anak-anaknya dalam bergaul, sikap sopan santun dan menjadi masyarakat yang beriman beserta anak-anak yang soleh untuk masa depan.

  • Santunan Anak Yatim
Dicelah acara Nuzulul Qur'an  Remaja Mesjid Lampanah bekerja sama dengan Lamuri Peduli. juga membagikan santunan kepada 32 orang anak yatim yang berada di Kemesjidan Lampanah. Penyerahan santunan yang diserahkan oleh Camat Indrapuri Burhan S. Pd, sedangkan dalam sambutannya Camat Indrapuri mengharapkan, kepada masyarakat mengatakan ngaji ba'da Magrib sangaat-sangat perlu dizaman yang penuh dengan perbuatan-perbuatan yang menyebutkan bahwa program yang dicanangkan dalan terwujut kembali, maka marilah kita dukung  program - progran yang baik ini. (Hrm)
SHARE :
 
Top