Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Tgk Masrul Aidi Ceramah 1 Muharram di Aceh Besar - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--JANTHO – Tgk H Masrul Aidi Lc, pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueng, Kuta Baro akan bertindak selaku penceramah pada peringatan 1 Muharram 1435 H yang digelar Pemkab Aceh Besar di Masjid Darul Hikmah, Kecamatan Kuta Malaka, Senin (11/11/2013) malam.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Haflah Tilawatil Qur’an oleh Qari Internasional masing-masing H Darwin Hasibuan SpdI, H Hamli Yunus Sag dan Takdir Feriza SPdI.

Kadis Syariat Islam Aceh Besar T Hasbi SH menjelaskan, kegiatan peringatan 1 Muharram 1435 H tingkat kabupaten tersebut juga akan dihadiri Bupati Aceh Besar, unsur Muspida, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Bupati, para kepala SKPK, camat, dan tokoh-tokoh masyarakat.
“Kami juga mengundang seluruh kaum muslimin untuk dapat menghadiri dan menyaksikan langsung ceramah oleh Tgk H Masrul Aidi Lc dan Haflah Al-Qur’an oleh Qari Internasional pada Senin malam seusai shalat Isya,” katanya.
Dijelaskannya, peringatan 1 Muharram tersebut merupakan agenda tahunan yang diharapkan dapat lebih memotivasi masyarakat untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Di samping itu, dengan adanya Haflah Al-Quran oleh Qari Internasional diharapkan makin memperkuat kecintaan umat untuk senantiasa belajar, memahami, dan mengaplikasikan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.
Sumber : 

SHARE :
 
Top