Adv

Adv

Lamurionline.com--Sabang Kodim 0112/Sabang melakukan kerja bakti bersama masyarakat Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Kegiatan kemasyarakatan itu sebagai tanda kedekatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat. Program kemanunggalan tersebut terus dilakukan guna menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman.
Dandim 01012/Sabang melalui Danramil 02 Sukakarya Kapten Inf Yasrizal kepada Wartawan, Minggu (01/12/13) mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan kewajiban bagi TNI sebagai pelindung rakyat.
“Ini merupakan tugas kemanunggalan TNI yang selalu berada di sisi rakyat, jadi kegiatan bakti sosial seperti ini adalah  kewajiban yang terus dipupuk tanpa batas. Hal ini juga dilaksanakan di seluruh pelosok dimana masyarakat berdomisili,” jelas Danramil yang didampingi Babinsa Serda Sudirman.
Serda Sudirman menambahkan, pihaknya akan terus melakukan bakti sosial semacam ini untuk membantu rakyat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan dan rumah ibadah. “Disisi lain kami juga berkewajiban membantu memperbaiki rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.
Pantauan AtjehLINK, Kodim 0112/Sabang memang kerap melakukan kegiatan bakti sosial yang bersifat gotong-royong bersama masyarakat setempat. Hal tersebut sudah dilaksanakan di sejumlah gampong di wilayah pulau Sabang. (jalal) Sumber : AtjehLINK
SHARE :
 
Top