Adv

Adv

Lamurionline.com--Aceh Besar – Memperingati Milad GAM ke 37 pada tanggal 4 Desember mendatang, Komite Peralihan Aceh (KPA) menggelar sejumlah kegiatan yang dipusatkan di Komplek makam Hasan Tiro, Meureu, Indrapuri, Aceh Besar.
Informasi yang diperoleh AtjehLINK dari Ketua KPA Aceh Besar, Mukhlis Basyah, berdasarkan hasil rapat oraganisasi eks kombatan Aceh tersebut, masing- masing wilayah akan memperingati Milad GAM ke 37 di daerah masing- masing.
“KPA Pusat dan Aceh Besar menggelar acara syukuran dan doa bersama di Meureu,” ujar Mukhlis Basyah kepada AtjehLINK, Minggu (01/12/2013).
Menurut ketua KPA Aceh Besar ini, kegiatan lain yang akan diisi pada 4 Desember nanti adalah kenduri rakyat serta santunan anak yatim korban konflik Aceh. Selain itu juga diisi dengan tausyiah yang akan disampaikan oleh ulama yang tergabung dalam Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA).
Mukhlis Basyah yang juga Bupati Aceh Besar ini menambahkan, pada acara tersebut akan dihadiri  oleh seluruh petinggi KPA.
Pihkanya kata Adun Mukhlis, juga mengundang Gubernur Aceh Zaini Abdullah  dan Wakil Gubernur Muzakkir Manaf serta Pemangku Wali Nanggroe, Malik Mahmud.
Selain itu, kata Adun Mukhlis, turut mengundang seluruh SKPD Pemerintahan Aceh Besar dan juga masyarakat umum.


“Kenduri rakyat akan ada 135 buah Kuah Beulangong (masakan daging khas Aceh Besar),” pungkas Sekjen DPA Partai Aceh ini. (sd) Sumber : http://atjehlink.com
SHARE :
 
Top