Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Sosialisasi Jurnalistik Dalam Lingkungan Kemenag Aceh Besar - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com—Lambaro ; Acara Sosialisasi Jurnalistik yang berlangsung satu hari penuh, Kamis, 05/12/13  bertempat di Wisma Noris Lambaro Aceh Besar. Yang dibuka oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Besar yang di wakili oleh Bapak Nasrullah, S. Ag. Dalam kata sambutan mengharapkan kepada peserta “janganlah kebebasan press ini digunakan untuk informasi yang tidak jelas dan bisa jadi boomerang untuk kita sendiri”.


“Peserta pada kegiatan ini berjumlah 60 orang yang terdiri dari : Pegawai Kankemenag 10 orang, Penyuluh Agama Islam 10 orang, Pegawai pada MA 10 orang, Pegawai pada MTs 10 orang dan Pegawai pada MI 20 orang, “Tujuan melaksanakan dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Jurnalistik bagi Aparatur Kemenag adalah untuk menciptakan pelayanan yang bermutu dengan informasi yang tepat dan akurat” tegas Kerniawan Sp selaku ketua panitia.


Nara Sumber pada kegiatan ini berasal dari Bagian Humas Pemdakab, Aceh Besar dan Wartawan Pos Aceh. (Foto/teks : Hrm)
SHARE :
 
Top