ads1

Lamurionline.com--Aceh Besar – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional PemudaIndonesia (DPD KNPI) Aceh Besar, minggu (23/02/2014) besok, akan menggelar kegiatan ta”aruf (perkenalan) caleg dan peringatan Maulid NabiMuhammad SAW bersama calon anggota legislatif (Caleg) peserta Pemilu 2014.

Ketua DPD KNPI Aceh Besar, Khalid Wardana, menyebutkan kegiatan ini diikuti oleh ratusan caleg DPRK Aceh Besar, DPRA,DPR-RI dan DPD dari semua Partai Politik (Parpol) kontestan Pemilu 2014. 

“Kegiatan ini akan berlangsung diaula BPKB Lubok, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar,” ujarnya kepada acehpers, sabtu (21/02/2014).

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi antar pemuda dengan para wakil rakyat yang akan duduk dikursi dewan juga sebagai bentuk komitmen KNPI dalam rangka ikut mendorong kesuksesan pemilu mendatang.

“ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan menciptakan suasana kondusif antara berbagai elemen masyarakat, serta berusaha mewujudkan Pemilu yang berkualitas,” tambahnya.

KNPI sebagai wadah organisasi pemuda, lanjut Khalid, dimana anggotanya terdiri dari berbagai warna dan latar belakang, telah berkomitmen untuk tetap netral dalam pesta demokrasi mendatang.

“Disamping itu, juga memberikan pemahaman kepada para caleg untuk siap bersanding dan bersaing secara sehat dengan menjunjung tinggisportifitas aturan Pemilu yang realistis,” pungkasnya.(Juf)
SHARE :
 
Top