ads1

Lamurionline.com--Kota Jantho | Burhanuddin] Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Drs. H. Salahuddin, M.Pd, melantik 21 kepala madrasah di ruang mushalla kantor, Jumat (21/2).
Pelantikan kepala madrasah tersebut, menurut Salahuddin dalam sambutannya, merupakan hal biasa. “Mutasi dan rotasi bukanlah hal yang luar biasa. Ambillah hal yang positif,” kata Pak Salah, sapaannya sehari-hari. “Itu semua untuk menambah saudara serta untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman baru bagi pejabat dan pegawai itu sendiri,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Pak Salah menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjadikan Kementerian Agama ini sebagai pilot proyek dalam penyelenggaraan pelayanan yang prima bagi masyarakat baik di bidang pendidikan maupun pelayanan di bidang sosial keagamaan lainnya.

Yang dilantik pada acara tersebut adalah Drs. Bustaman A sebagai Kepala MAS Al-Kamal, H. M. Rijal sebagai Kepala MTsN Lhoknga, Bambang Irawan, S.Ag menjadi Kepala MTsS Lam Ujong, Drs. Muchtaruddin menjadi Kepala MTsS Keutapang Dua menggantikan Mahdani, S.Ag, dan M. Ridha, S.Ag menjadi Kepala MTsN Lhoong menggantikan Drs. Burhanuddin.

Selanjutnya ada Muslim, S.Ag yang dilantik menjadi Kepala MIN Lhoong, Marwan, S.Ag menjadi Kepala MIN Lhoknga, Masriadi, S.Ag sebagai Kepala MIN Krueng Mak, Aizuddin menjadi Kepala MIN Indrapuri, Drs. Hafidh sebgai Kepala MIN Lampaku II, M. Radhi, S.PdI menjadi KepalaMIS Bak Dilip, Hardini, S.Pd.I menjadi Kepala MIN Piyeung, Julianto, S.Ag sebagai Kepala MIN Lamteungoh, Amatan Azizah, S.Ag menjadi Kepala MIN Cot Gue, Masyithah, S.Ag menjadi Kepala MIN Lampuuk, Nurzahrunsyah, S.Ag menjadi Kepala MIN Lampaku I, Mujiana, S.PdI menjadi Kepala MIN Lampupok Raya, dan Nuraina, S.Pd menjadi Kepala MIS Al-Istiqamah.[p]
SHARE :
 
Top