ads1


Lamurionline.com--Jakarta - Perusahaan barang mewah asal Jerman merilis sikat gigi dengan harga fantastis, 2.643 poundsterling atau sekitar Rp 53 juta. Apa keistimewaannya? 

Terbuat dari logam titanium yang sangat kuat, sikat gigi ini dirancang untuk dipakai selamanya dan tidak perlu diganti. Setiap enam bulan, Anda hanya perlu mengganti sikat dan bagian kepala dari gagang sikat diberi lapisan antibakteri. 

Perusahaan bernama Reinast tersebut mengklaim telah menciptakan 'sikat gigi higienis pertama yang tahan hingga selamanya'. Lapisan antibakteri bisa mencegah kuman maupun bakteri bersembunyi di sela-sela antara kepala dan bulu sikat. Lapisan ini juga membuat sikat lebih higienis dan aman bagi kesehatan mulut serta gigi.

"Lapisan antibakteri ini adalah inovasi terbaru dari teknologi medis. Tahan lama, aman dan di saat yang sama melindungi dari kuman membandel," begitu yang tertulis dalam situs resminya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Paket sikat gigi mewah ini terdiri dari gagang sikat, bulu sikat dan servis selama tiga tahun. Setiap enam bulan, Reinast akan mengirimkan lima bulu sikat yang baru.

Sikat gigi ini juga bisa diperbaiki apabila terjadi kerusakan selama pemakaian. Selain menjual, perusahaan Jerman tersebut juga menyediakan jasa paket servis untuk menjaga kualitas sikat gigi. Untuk menikmati paket servis, Anda harus merogoh kocek sebesar 991 poundsterling atau sekitar Rp 19,8 juta untuk 11 tahun.

Selain mengutamakan kebersihan dan kesehatan, sikat gigi ini juga mementingkan sisi estetika. Jika ingin sikat gigi mewah ini tampil lebih personal, Anda bisa mengukir permukaannya dengan nama atau inisial nama, seharga Rp 6,6 jutaan. 
http://wolipop.detik.com/read/2014/02/02/140515/2484783/858/sikat-gigi-termahal-di-dunia-seharga-rp-53-juta?991104topnews
SHARE :
 
Top