ads1

Lamurionline.com--Gaza - Sekertaris Jenderal Gerakan Jihad Islami, Dr. Ramdhan Abdullah Shallah menyatakan, rakyat Palestina akan memenagkan pertempuran melawan penjajah Israel meskipun ditengah konspirasi regional dan international.
“Perlawanan, keberanian serta kreativitas pejuang Palestina mengejutkan dunia, ” kata Dr. Shallah Dalam pidatonya kepada rakyat Palestina yang disiarkan langsung oleh televisi “Palestine Al Yaum”, Senin (28/7) Shubuh, seperti diberitakan Mi’raj News Agency (MINA).
Shallah menegaskan, perlawanan pejuang-pejuang Palestina akan terus menjadi tameng bagi seluruh rakyat Palestine.
Shallah menyatakan bahwa bahwa waktu kemenangan semakin dekat. “Semakin besar tekanan dan rasa sakit, maka semakin dekat saat kemenangan, dan perlawanan akan terus berlanjut hingga diraih kemenangan dengan izin Allah,” ujarnya.
Dia juga menegaskan bahwa tidak ada kompromi dengan perlawanan Palestine, serta memuji ketabahan para pejuang yang telah menjadi legendaris dan belum pernah terjadi sebelumnya.
“Kami tidak akan pernah berhenti memerangi musuh sampai tuntutan kami untuk memperoleh hak hak hidup dalam kebebasan dan kemuliaan tercapai” ujarnya.
Shallah mengatakan bahwa pertempuran ini adalah saat yang akan menentukan sejarah serta tujuan bangsa Palestina.
“Kita akan tetap mencatat sejarah bahwa para syuhada dan pahlawan adalah orang yang lebih indah dan paling mulia karena telah mengorbankan darah dan jiwa mereka dalam membela tanah dan hak – hak Palestina serta tempat tempat suci” tegasnya.
Jihad Islami merupakan kelompok perlawanan terbesar kedua setelah Hamas, didirikan dan dipimpin oleh Al Syahid Dr. fathi Syaqaqi, kemudian dilanjutkan oleh Dr. Ramadhan Abdullah Shallah yang berada di Libanon.
Memiliki sayap militer bernama Brigade Al Quds serta prinsip perjuangan mereka adalah non politik, tidak turut campur dalam urusan perpolitikan dan hanya mengenal melawan serta mengusir penjajah Israel dengan perlawan dan tanpa kompromi.
Sumber: SERAMBINEWS.COM
SHARE :
 
Top