Adv

Adv

Lamuri-Indrapuri. Camat Indrapuri, Burhan, S.Pd membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD) Kecamatan Tahun 2016 di Halaman Kantor Camat Indrapuri, Selasa (10/03). 

Diharapkan melalui musrenbang ini bisa melahirkan rencana pembangunan kecamatan tahun 2016 yang semakin handal, sekaligus mencerminkan program-program pembangunan daerah yang semakin pro rakyat dan berdasarkan potensi yang dimiliki.

Musrenbang diikuti peserta yang dipastikan hampir mewakili keseluruhan perangkat Gampong di Kecamatan Indapuri, seperti unsur Keuchik, tokoh masyarakat, Tuha Peut Gampong, ormas kepemudaan, delegasi gampong, kelompok swadaya masyarakat serta kelompok perempuan. Hal ini mencerminkan semua sangat peduli terhadap pembangunan kecamatan dan berkomitmen membangun kecamatan menjadi lebih maju.

Burhan juga berharap, forum musrenbang ini dapat menjadi spirit, jembatan hati sekaligus dorongan dan semangat bagi semua untuk memberikan sumbangan dan kontribusi lebih nyata lagi dalam pembangunan kecamatan.

Dijelaskan Camat, tahun ini merupakan tahun terakhir implementasi pelaksanaan RPJMD Kecamatan Indrapuri tahun 2011-2015, sehingga tahun depan merupakan tahun pertama dari RPJMD Kecamatan Indrapuri tahun 2016-2020. Meski banyak dinamika namun masih dapat mewujudkan berbagai keberhasilan dan capaian kinerja.
Turut hadir tim dari Bappeda Kabupaten Aceh Besar, PPMG, para Kepala Dinas, pimpinan SKPD, pimpinan BUMN/BUMD, keuchik serta delegasi gampong. (Abr)
SHARE :
 
Top