Lamuri-Jantho- Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Aceh Besar, kembali membuka pendaftaran peserta untuk mewakili Aceh Besar melalui perkampungan remaja masjid yang di adakan oleh DPW BKPRMI Aceh,  di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, mulai tanggal 6-10 Juni mendatang.

Sementara Ketua Umum BKPRMI Aceh Besar, Saiful Hadi S.Pd.I, melalui rilis yang diterima Lamuri, Rabu, (27/5). Mengajak kepada para remaja mesjid dan DPK kecamatan se Aceh Besar, untuk segera mendaftarkan diri sebagai peserta PKP, ajak Saiful Hadi didampingi Koordinator Biro Informasi dan Iptek, Muklis S.Hum.

Adapun perlengkapan yang harus dibawa oleh masing-masing peserta diantaranya membawa mandat yang harus ditanda tangani oleh imam masjid atau DPK kecamatan, Pas foto warna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar, Surat Pernyataan ditanda tangani oleh peserta, Biaya administrasi peserta Rp. 100.000 dan Usia peserta minimal 18 tahun maksimal 35 tahun

Lanjut Saiful Hadi, untuk peserta yang berminat dapat mendaftarkan dirinya di Sekretariat BKPRMI Aceh Besar di Lambaro, satu atap dengan Pos WH dan Satpol PP Aceh Besar, Pendaftaran di buka sejak tanggal 25 Mei s/d 2 Juni 2015, juga dapat menghubungi ke nomor Saiful Hadi,08126915382 dan Ust Hermansyah (Sekum) 085277796090. Tujuan PKP remaja masjid sebagai ajang silaturrahmi para remaja masjid se Aceh, dan juga berbagai kegiatan dilakukan disana diantaranya pelatihan untuk remaja masjid dan bakti sosial, kata ust Saiful Hadi. (muklis)
SHARE :
 
Top