Lamuri-Indrapuri.  Husban Adnan terpilih menjadi ketua umum remaja masjid Asy-Syuhada Lampanah periode 2015-2019 dalam musyawarah remaja masjid, Rabu (27/04) malam di masjid Asy-Syuhada Lampanah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.

Musyawarah dilaksanakan setelah berakhirnya periode kepengurusan Abrar, SPd sebagai ketua demisioner. “Alhamdulillah, acara musyawarah yang sederhana itu sukses dibantu sejumlah senior remaja masjid di Banda Aceh serta bimbingan dari para tokoh masyarakat Lampanah,” ungkap Abrar.

Pada acara musyawarah tersebut, Ketua Umum Remaja Masjid Asy-Syuhada demisioner, Abrar, didampingi  sekretarisnya Danil Rahmat, menyatakan bahwa sekarang telah terpilih seorang ketua umum remaja masjid yang baru yaitu saudara Husban Adnan. 

“Sebelumnya muncul beberapa calon, Mustafa, Edi Fahrizal, SPd.I, Bakhtiar, SPd.I, dan Al-Mutthari, yang merupakan calon dari 5 gampong di Lampanah, akhirnya suara terbanyak jatuh kepada Husban Adnan” sebut Abrar seraya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.


Acara tersebut dihadiri oleh para anggota remaja masjid, para imam masjid, pembina, para keuchik gampong yang mewakili masing-masing gampong dan tokoh masyarakat gampong Lampanah. (Abr/Her)
SHARE :
 
Top