Lamuri-Kota Jantho. Pemerintah Kabupaten Aceh Besar mengadakan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1436 H yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Besar, Selasa (07/07). 

Acara Buka Puasa Bersama Ramadhan 1436 H tersebut dihadiri para tokoh Aceh Besar, SKPA dan SKPD Aceh Besar, DPRK, ormas dan OKP kepemudaan, lembaga di Aceh Besar dan pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar serta masyarakat. 

Buka puasa bersama diadakan dengan maksud lebih mendekatkan dan menyambung silaturrahmi antara Bupati selaku Kepala Daerah dengan para pegawai dan elemen masyarakat. Dengan demikian, tidak terdapat jarak antara pimpinan dan bawahan. “Momen Ramadhan 1436 H ini harus diisi dengan kegiatan baik, seperti sillaturahim. Buka puasa bersama ini adalah untuk lebih mendekatkan hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat, terutama dalam suasana Ramadhan yang penuh rahmat dan maaf ini”, kata Wakil Bupati Aceh Besar, Drs. Syamsulrizal, M.Kes di sela sambutannya. “Menjalin kebersamaan dalam Bulan Suci Ramadhan 1436 H merupakan upaya meraih berkah dari Yang Maha Kuasa, sehingga title Muttaqin yang kita idam-idamkan dapat kita raih”, demikian Wakil Bupati Samsulrizal. 

Sebelum buka puasa bersama juga di isi Tausiah singkat. (Abr/Hrn/Ad)
SHARE :
 
Top