Lamurionline.com-- BANDA ACEH - Takdir Feriza berhasil meraih Juara 1 pada cabang tilawah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Turki.
Hadiah dan penghargaan langsung diserahkan Yang Mulia Presiden Turki Sayin Recep Thayeb Erdogan.
Prestasi putra Aceh Besar, kelahiran Gampong Lampuuk, Kecamatan Darussalam, 20 Juli 1986 dalam kemampuan baca Alquran (qari) ini semakin diperhitungkan, bukan hanya di level provinsi tetapi juga nasional bahkan dunia internasional.
Takdir menjadi duta Indonesia ke Turkey International Holy Quran Memorization and Recitation Competition yang berlangsung di Istanbul.
Informasi keberhasilan Takdir meraih juara satu ditulis juga pada akun facebooknya. 
"Alhamdulillah Ya Allah, dengan kudrah iradahmu .. Alhamdulillah Saya mendapatkan hasil juara I pada MTQ Internasional Turky..."
Ia juga menuliskan urutan juara, pada Cabang Tilawah, Juara I Indonesia, Juara II Filifina, dan Juara II Iran.
Sementara pada cabang Hafidz, seperti ditulis Feriza, Juara I Turki, Juara 2 Kuwait,dan Juara 3 Diraih oleh Nigeria
"Terima kasih sahabat sekalian atas doanya, terutama ibu, istri, anak, ustadz-ustadz saya semua dari Aceh," tulis Takdir yang saat ini masih berada di Turki. 
Takdir Feriza Hasan ditetapkan sebagai wakil Indonesia ke MTQ Internasional di Istanbul, Turki tersebut oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Tingkat Nasional berdasarkan seleksi terhadap para juara MTQ Nasional XXV Tahun 2014 di Batam, Kepulauan Riau. Selamat untuk Takdir Feriza. 
SERAMBINEWS.COM,
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top