Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Bupati Aceh Besar Peusijuek JCH - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Kota Jantho :  Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah SSos bersama Unsur Forkopimda, Selasa (1/9) mempeusijuk 365 Calon Jamaah Haji (CJH) di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho.

Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah menyatakan, bahwa ibadah haji adalah ibadah yang amat mulia. Begitu luar biasa pahala dari berhaji. “Semoga kita pun termasuk orang-orang yang dimudahkan oleh Allah untuk menjadi tamu-Nya. Semoga kita dapat mempersiapkan ibadah tersebut dengan kematangan, fisik yang kuat, dan razeki yang halal,” ucapnya.
Atas nama Pemkab dan masyarakat Aceh Besar, Bupati Mukhlis Basyah menyampaikan selamat kepada seluruh CJH. Diharapkan, perjalanan CJH ke tanah suci bersama ratusan jamaah haji Indonesia lain dan lebih dari 3.000 jamaah haji dari Provinsi Aceh akan menyempurnakan kebesaran jumlah tamu Allah di tanah suci tahun ini.
Bupati Aceh Besar berkeyakinan, CJH yang akan melakukan ibadah haji ini tidak didorong oleh hal-hal lain, melainkan hanya karena Allah SWT semata.
Kakankemenag Aceh Besar, Drs H Salahuddin MPd didampingi Kasi Haji dan Umrah, H Adnan menjelaskan, hingga kini jumlah daftar tunggu (waiting list) CJH Aceh Besar mencapai 6.752 orang. Adapun JCH termuda untuk musim haji tahun ini adalah Erdi Maula bin Efendi (23 tahun), warga Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah. Sedangkan JCH tertua, Siti Hawa binti Muhammad Sabi (89 tahun), warga Gampong Tumpok Lampoh Kecamatan Kutabaro. Dalam kesempatan itu, juga disampaikan tausiah oleh Tgk H Fakhruddin Lahmuddin SAg MPd. (CM/Red)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top