Lamurionline.com--BANDA ACEH – Panglima TNI, Jenderal Gatot Hermantyo mengatakan bahwa di Aceh sekarang menjadi target utama untuk pemasukan narkoba yang akan menyerang pemuda Aceh.

Hal ini disampaikannya saat jumpa pers usai kuliah umum di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh, Jumat, 18 September 2015.

“Data yang ada bisa tanyakan ke Kapolda bahwa sekarang ini narkoba itu yang diserang adalah generasi muda di Aceh. Kenapa di Aceh? Karena Aceh terkenal provinsi yang islami. Kalau yang mayoritas Islam saja sudah bisa dijebol apalagi yang lain,” katanya.

Ia juga mengatakan hal ini harus diwaspadai dan dijaga dengan baik karena generasi penerus Aceh sudah menjadi target luar.

Sebelumnya diberitakan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberi kuliah umum di Gedung AAC Dayan Dawood, Jumat 18 September 2015.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah petinggi Aceh, seperti Wakil Gubernur Muzakir Manaf, Ketua DPR Aceh Teungku Muharuddin, Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Abda, Pangdam IM serta sejumlah petinggi lainnya.

Hadir juga ratusan mahasiswa dari Universitas Syiah Kuala. Jenderal Gatot tampak piawai saat memberikan materi. [] (mal)

- See more at: http://archives.portalsatu.com/news/panglima-tni-narkoba-serang-generasi-muda-aceh/#sthash.hv3rtjm1.dpuf
SHARE :
 
Top