Lamuri-Kuta Malaka –Taekwondoin Pesantren Imam Syafi’i Sibreh, Aceh Besar berhasil menyabet piala juara umum satu dan piala bergilir dalam kejuaraan taekwondo Sulaiman Cup I yang dilaksanakan di Gedung Industri Kuta Malaka pada Minggu (20/9). 

Taekwondoin asuhan Slamet Riyadi berhasil menyabet piala bergilir tersebut setelah berhasil meraih 21 medali yang terdiri dari 16 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Disusul oleh SMKN 1 Banda Aceh di peringkat 2 dengan perolehan medali 6 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Sementara KinderHut di peringkat 3 dengan perolehan medali 5 emas, 5 perak dan 7 perunggu . 

Kejuaraan ini sendiri dikuti oleh 10 club yang berada di bawah naungan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Aceh Besar. Jumlah peserta mencapai 250 orang yang berasal dari Dojang Kuta Malaka, Pesantren Imam Syafi’i, SMKN 1 Banda Aceh, SMA Shafiatuddin, KinderHut, SMA Ali Hasjmy, UIN Ar-Raniry, Unsyiah, Omar Diyan dan SOS. 

“Hasil ini cukup memuaskan bagi Pesantren Imam Syafi’I’ sebut Slamet Siyadi selaku Pengasuh Taekwondo Peantren Imam Syafi’i “Saya sangat bangga kepada taekwondoin Pesantren Imam Syafi’I yang telah berjuang untuk menjadi yang terbaik di kejuaraan ini dan ucapan terima kasih kepada pimpinan pesantren serta dewan guru yang telah mendukung para taekwondoin kita” lanjut Slamet. 

Ada pun piala bergilir diserahkan langsung oleh Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE yang juga Penaggung Jawab Kegiatan yang di terima langsung oleh Teungku Fajri SPdI selaku Kasie Ekstrakurikuler dan Pengembangan Diri Pesantren Imam Syafi’i (RS)
SHARE :
 
Top