ads1

Lamurionline.com—Indrapuri : Forum Ukhuwwah TKQ – TPQ – TQA Kecamatan Indrapuri dan Kuta  Cot Glie mengadakan acara menyambut 1 Muharram 1437 H sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2015-2018 di Lapangan Indra Alam Indrapuri, Rabu (14/10/15), yang di ikuti 18 TPQ yang berada dalam kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie.

Wakil Bupati Drs. Syamsul Rizal, M. Kes dalam sambutannya mengharap kan agar kedepan terciptanya generasi-generasi Islam yang berpotensi, pemerintah Kabupaten Aceh Besar tetap mendukung dalam hal-hal mengenai keagamaan.

Pembacaan ayat Suci Al-Qur’an oleh Ust. Takdir Feriza, S.Pd.I yaitu Qari Internasional di Turki pada tahun 2015.

Pelepasan Pawai Karnaval oleh Herisman, SH, S. Sos, M.Ap Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Provinsi Aceh yang didampingi oleh Camat Indrapuri, DPRK, DPRA, Polsek Indrapuri, Danramil, Ketua Dewan Kesenian Aceh Kabupaten Aceh Besar, Kakenmenag Kabupaten Aceh Besar. Pawai Karnaval diiringin oleh 3 Drum Band, Umar Dian, SMA Indrapuri dan SMP Indrapuri.


Dalam acara tersebut turut hadir Camat Indrapuri, Burhan S. Pd, Polsek Indrapuri, Dan ramil Indrapuri, DPRK Kabupaten Aceh Besar, DPRA, Ketua Dewan Kesenian Aceh Kabupaten Aceh Besar, Kekanmenag Drs. Salahuddin M. Pd, Saifuddin Yahya atau Pak Cek sebagai tokoh  masyarakat, dan para undangan, turut hadir juga Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Provinsi Aceh Herisman, SH, S. Sos, M.Ap. (Hrm)
SHARE :
 
Top