ads1

Lamurionline.com--Kota Langsa: Kepala MI Gampong Meutia Langsa Khairul Husna, S.Pd.I M.Pd dikirim oleh Kankemenag Kota Langsa untuk melaksanakan Diklat Teknis Substanstif Pembekalan Tugas Tambahan Kepala Madrasah Angkatan X Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2015 yang diadakan di Balai Pusdiklat Keagamaan Provinsi Aceh di kawasan Jambo Tape, Kuta Alam Banda Aceh.


Diklat yang digelar sejak Senin lalu (02/11) bertemakan ‘Pelaksanaan Diklat Teknis Substantif Pembekalan Tugas Tambahan Kepala Madrasah Kita Penuhi Kwantitas Kepala Madrasah yang Cerdas dan Berkualitas’ itu, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap mental agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala madrasah.

Selama diklat berlangsung para tim penilai dari Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh menilai setiap kegiatan yang dilakukan selama 10 hari. Meliputi cara menjawab pertanyaan-pertanyaan widyaiswara dan keaktifan berdiskusi selama diklat berlangsung. Ujian pre test dan post testjuga dilaksanakan oleh para peserta diklat.

Dan hasilnya Juara I yaitu Khairul Husna, S.Pd.I M.Pd dari Kankemenag Kota Langsa, Juara II yaitu Cut Hamidah, S.Pd dari Kankemenag Kota Sabang, dan Juara III yaitu Sadli, S.Pd.I dari Kankemenag Kabupaten Aceh Timur.

Khiarul Husna, S.Pd.I M.Pd mengungkapkan “Alhamdulillah Kankemenag Kota Langsa juara I Terbaik tidak sia-sia usaha yang telah dilakukan selama diklat 10 hari, semoga acara diklat seperti ini sering dilakukan karna sangat bermanfaat dalam menambah wawasan kepala madrasah,” tegasnya. [d/y] Erlisa
SHARE :
 
Top