Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Camat Lembah Seulawah lantik keuchik Gampong Saree Aceh - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Lembah Seulawah. Camat Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Ilyas SPd, melantik Yusri,sebagai Keuchik baru Gampong Saree Aceh, menggantikan keuchik lama Syarwan Gadeng, periode 2016-2021. Yusri terpilih pada tanggal 2 November 2015 yang lalu. Prosesi pelantikan berlangsung di meunasah setempat, Selasa (2/2/16). 

Dalam sambutannya Camat Ilyas SPd, berharap kepada keuchik yang baru dilantik untuk aktif membangun kemajuan gampong dalam berbagai bidang, baik sosial dan keagamaan, serta menjalankan program yang sudah dicanangkan Pemkab Aceh Besar, diantaranya Beut Al qur'an Ba'da Magrib (BABM), untuk mencerdaskan generasi kita dimasa yang akan datang, dan menjauhi narkoba yang marak selama ini di Aceh. Sebagaimana mana kita ketahui Saree merupakan agro wisata yg begitu maju, Ilyas berharap, terus dibina dan dipertahankan. 

Sementara keuchik yang baru dilantik, Yusri berharap untuk kedepan terus mendukung program pembangunan desa, kritik dan saran selama kepemimpinannya. 

Setelah dilantik keuchik yang baru juga ditepung tawari (peusijuek) oleh Tgk Imum meunasah, Tgk Ramli, juga Tgk Halim sebagai Imum Dusun Blang Lambaro, dan Tgk Kamaruddin, Imum Besar Mesjid kemukiman Saree. Hadir pada pelantikan keuchik , pihak muspika kecamatan, tokoh masyarakat, para keuchik, Wakil Sekretaris KNPI Aceh Besar, Muklis S.Hum, para pemuda, kaum perempuan, dan juga para warga setempat. (Muklis).
SHARE :
 
Top