Loading...

Lamurionline.com—Indrapuri: Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/2/2016) mengadakan rapat perdana setelah pelantikan 15 Januari 2015 oleh Camat Indrapuri Burhan, S Pd. Yang bertempat di Aula Kantor Camat Indrapuri lantai dua.
 

Rapat perdana ini membahas tentang persiapan peserta untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten, yang rencana akan di adakan di Kecamatan Peukan Bada Aceh Besar, rapat tersebut di pimpin oleh Sekretaris Umum Ahmad Afdhil SE sebagai moderator.

Camat Indrapuri Burhan S Pd dalam kata sambutanya mengharapkan kepada pengurus untuk menyakinkan kerjasama dan kekompakan dalam berbuat untuk kecamatan Indrapuri di MTQ Kabupaten mendatang,  dalam membina peserta  yang akan mengikuti lomba nanti.



Sama halnya Ketua Umum LPTQ Indrapuri Mustamir S Ag dan juga selaku Kepala KUA Indrapuri,  mengharap kita selalu menjadi contoh yang baik dan saling membantu, mengibaratkan sebagai sapu lidi, bila lidi cuma satu tak akan bergerak sampah yang akan kita sapu, tetapi bila sudah bersatu lidi tersebut menjadi sapu lidi apapun yang kita sapu akan bergerak.

Begitu juga dengan kita, apabila cuma Ketua bersama Sekretaris bekerja, tak akan jalan, tapi harus saling bantu membantu dengan kekompakan  dalam  mencari dan membina peserta yang akan ikut lomba nanti. Tambanya.


Dalam rapat perdana tersebut membahas cara seleksi dan pembinaan peserta, juga membentuk tim pencari bakat untuk seleksi nanti, Tim tersebut terdiri dari Ahmad Afdhil SE, Ismu Ridha, S Th MA,  Naimullah dan Zulfan Herman.

Tim ini akan bekerja untuk mencari peserta yang akan ikut dalam seleksi dan akan di bina bila peserta tersebut terpilih, tapi tahap pertama akan mengirim surat kembali kepada Imam Masjid, Sekolah mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA yang berada dalam kecamatan Indrapuri, turut hadir juga Sekcam Indrapuri Mukhtaruddin S, Sos. (Hrm/Husban)





SHARE :
 
Top