ads1


Lamurionline.com--Langsa- Kontingen Kabupaten Aceh Besar tampil sebagai juara umum pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XIV 2016 di Kota Langsa.

Kepastian juara umum bagi Aceh Besar itu, diumumkan oleh panitia pelaksanaan, pada acara penutupan Popda di Stadion Bola Kaki Kota Langsa yang ditutup secara resmi oleh wakil walikota Langsa H.Marzuki Hamid, Minggu sore (29/5/2016).

Kontingen Aceh Besar meraih juara umum setelah berhasil mendulang 12 emas, 7 perak dan 17 perunggu. Disusul posisi kedua tuan rumah Langsa 9 emas, 14 perak dan 15 perunggu. Di urutan ke 3 Banda Aceh dengan 8 Emas, 4 Perak, 7 perunggu. Posisi ke 4 kota Sabang 7 emas, 8 perak, 7 perunggu disusul posisi ke 5 Kabupaten Pidie dengan 6 emas, 4 perak dan 8 perunggu.

Penyerahan piala bergilir Juara Umum Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XIV diserahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Aceh, Asnawi kepada Kadisbudparpora Aceh Besar Sulaimi.

Sebelumnya, Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XIV di Kota Langsa telah dibuka oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah 23 Mei lalu dengan mempertandingkan 11 cabang olah raga.(Relis) |BN

http://bongkarnews.com/v1/view.php?newsid=9281#.V0rnYh1jAfE.facebook
SHARE :
 
Top