ads1

Lamurionline.com--Takengon : Kontingen Aceh Barat memperlihatkan piawaiannya dalam cabang Cipta Puisi di arena Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XV di Aceh Tengah. Hari ini Aceh Barat sukses memborong dua medali emas di cabang cipta puisi, putra dan putri.


Firmanda putra dari bapak Jauhari dan Alfiatur Rahmi, Putri dari pasangan bapak Drs. H. M. Basir, M. Si dan Ibu Hj. Syarifah Eva Surya Habib.

Mereka berdua berhasil memperoleh medali emas. Alhamdulillah kami tidak menyangka dapat memenangkan lomba cipta puisi ini.Karena menurut panitia lomba ini diminati oleh banyak peserta dari seluruh Aceh seperti Kota Langsa, Aceh Timur, Banda Aceh dan Lhokseumawe ungkap firman dan alfia ditemui setelah acara sesi penyerahan hadiah.

Syarifuddin Aliza official yang juga sebagai pelatih sangat terharu dan berbangga anak didik nya bisa meraih dua emas sekaligus, "semoga apa yang telah diraih oleh Firman dan Alfia ini dapat menginspirasi dan memotivasi mereka untuk terus berkarya dan berprestasi,'' ungkap Syarifuddin saat penerimaan hadiah. Dua puisi juara ini diberi judul tuntunan cinta sang rabbi untuk putri dan secercah magfirah ilahi untuk putra. [RN]  Jufrizal Muaz 
SHARE :
 
Top