Lamurionline.com--Indrapuri : Baru 11 menit bermain BML Leupong Baleu sukses menerobos gawang PSDL Seulimum FC oleh Dek Yun, yang di kawal Afrizal, dalam lanjutan turnamen sepakbola HUT Persela ke 30, di Lapangan Gampong Lampanah Indrapuri, Aceh Besar, Jum’at sore (05/08/16).

Pertandingan ini yang diperkuat pemain terbaiknya. Pemain PSDL Seulimum FC : Afrizal, Bedu, Emre, Bed, Ali, Irfan, Dimas, Rikar, Abang, Syahrol, Nanda dan Manajer : M. Amin

Sedangkan BML Leupong Baleu FC juga diperkuat pemain berkelas seperti : Boy, Tawakkal, A. Yani, Andri, Nazar, Uut, Risman, Zizi, Dek Yun, Ocap, Teguh dan Manajer : Muhajir

Wasit yang memimpin pertandingan Ibnu memberikan 2 kartu kuning kepada Dek Yun dari BML Leupong Baleu di menit 13 sedangkan satu lebar lagi kepada Bedu dari PSDL Seulimum FC di menit 25.

Sejak babak pertama, kedua kubu saling menyerang sampai wasit Ibnu meniup pluit tanda babak pertama selesai. Kedudukan masih 2-0 unggul BML Leupong Baleu.

Sehingga serangan demi serangan yang dimainkan oleh kedua kesebelasan, mendapat aplusan dari penonton di babak kedua, serangan demi serangan yang dilakukan oleh para pemain PSDL Seulimum FC. Hingga wasit Ibnu mengakhiri pertandingan, BML Leupong Baleu tetap unggul 2-0 atas PSDL Seulimum FC. Besok Sore, Sabtu (06/08/16) Mureu Fc, Indrapuri vs Killer 08 Fc, Lutui, Sibreh. (Hrm/Abr)




SHARE :
 
Top