ads1

Lamurionline.com--Banda Aceh : Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Saaduddin Jamal, SE menjadi inspektur upacara pelepasan kontingen Porseni Kementerian Agama Kota Banda Aceh XV yang berlangsung di Takengon 2 -9 Agustus 2016, Senin 1 Agustus 2016 di Asrama Haji Kota Banda Aceh.


Walikota dalam amanatnya mengharapkan kepada atlit dan peserta seni yang telah terpilih untuk mewakili Kota Banda Aceh pada Porseni XV di Takengon Tahun ini dapat mengukir prestasi, sehingga untuk tahun-tahun yang akan datang Kota Banda Aceh dapat ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Porseni Kemenag Aceh. Illiza juga berpesan kepada adek-adek peserta atlit, Seni dan Pramuka, agar menjaga shalat lima waktu dan menjaga nama baik kota Banda Aceh, pesan bu Eli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Drs.H.Amiruddin, MA dalam sambutannya melaporkan jumlah Kontingen yang berangkat ke Takengon sebanyak 359 orang dengan rinciannya, Seni 74 Peserta dan 36 official, Olah raga 127 atlit dan 31 pelatih, Pramuka 32 Peserta dan 4 pembina serta 55 orang panitia yang jumlah seluruhnya 359 orang, papar Pak Amir.

Kakankemenag juga menambahkan, Kontingen Banda Aceh hari ini memberangkatkan Peserta Perkemahan Pramuka Madrasah, seksi konsumsi dan Panitia expo sebanyak 60 Orang.

Hadir pada Upacara pelepasan Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Saaduddin Jamal, SE, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh Syaridin, M.Pd, Kakankemenag B. Aceh Drs. H. Amiruddin, MA, MPD Kota Banda Aceh Drs. Mukhlis Djakfar, MM, Seluruh Kepala MI, MTs dan MA di lingkungan Kementerian Agama Kota Banda Aceh. [Rn] |Heri Ulka]

Sumber : https://aceh.kemenag.go.id/
SHARE :
 
Top