Lamurionline.com--Indrapuri : Labang Donya FC sukses menghayak Pastu Lampaku FC, 2-0, dalam lanjutan turnamen sepakbola HUT Persela Lampanah ke 30, di Lapangan Gampong Lampanah Indrapuri, Aceh Besar, Senin sore (01/08/16).
 
Foto : FB Maksum Al Lampanahy
Pertandingan ini diperkuat pemain terbaiknya. Pastu Lampaku FC menurun-kan Dek Jal, Virga, Khalil, Wahyu Jr, Wahyu Lbg, Wan Bram, Dede, Juni, Hidayat, Mauliza, Agung.

Sedangkan Labang Donya FC juga diperkuat pemain berkelas seperti : Yuliansyah, Syahreal, Alex, Iqbal, Ramadan, Oji, Taufiq, Heri, Rahmad Jojo, Firdaus, Edril. Sejak babak pertama, kedua kubu silih berganti menyerang. Sehingga serangan demi serangan yang dipertontonkan oleh kedua kesebelasan, mendapat aplusan dari penonton.

Betapa tidak, anak-anak Labang Donya FC sangat berambisi untuk mencetak gol. Hasilnya, Labang Donya FC sukses membuka gol di menit 41 yang dicetak Epril, dan  bertahan hingga turun minum.
 
Foto : FB Maksum Al Lampanahy
Sehingga pertandingan pada babak kedua makin keras. Serangan demi serangan pun tersaji pada laga babak kedua. Sebuah peluang emas yang diperoleh pasukan Labang Donya FC, kembali membuahkan hasil lewat gol yang dicetak mantan pemain PSAB, Rahmad Jojo menit 54. Skor berubah 2-0 untuk Labang Donya FC yang bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan Indra Gunawan meniup pluit tanda pertandingan telah usai. Besok Sore, Selasa (02/08/16) Persabar FC vs IPAU FC. (Red)


SHARE :
 
Top