Loading...

Lamurionline.com—Indrapuri. Saifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek selaku ketua KONI Aceh Besar secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola HUT Ke-30 Persela Lampanah di lapangan Desa setempat, Rabu (31/08). 

Dalam penutupan itu, Pak Cek sekaligus menyerahkan hadiah Tropy, Piagam dan uang pembinaan kepada pemenang Turnamen Sepak Bola. Pada kesempatan tersebut Pak Cek menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini. 

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, Kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang. 

Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih sehingga kompetisi turnamen ini dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dan dimasa yang akan datang, demikian juga kepada panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini” demikian Pak Cek yang selanjutnya dilaksanakan penyerahan Piala, Tropy dan Uang Pembinaan kepada para pemenang. 

Ketua Panitia M Nasir Ali kepada Lamuri mengatakan Juara I Putra Cot Glie FC dengan hadiah 11 juta rupiah plus tropi, juara II Labang Donya FC dengan hadiah 8 juta plus tropi dan juara III dan IV diraih Waduk Keuliling dan Persibolga dengan hadiah masing-masing Rp 3.500.000 + tropi. 

Kegiatan penutupan turut dihadiri oleh Camat Indrapuri Burhan SPd, Ketua PSSI Aceh Besar Zulkiram HS Basri dan Ketua Persela Fuadi.
SHARE :
 
Top