Loading...


Lamurionline.com -- Ingin Jaya. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Besar melaksanakan Panel Diskusi dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-71 tahun 2016 di Aula SMK Al-Mubarkeya Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (15/12/2016). 

Ketua pelaksana, Saifullah SPd menjelaskan, panel diskusi yang mengusung tema “Intervensi kebijakan publik terhadap pengembangan Penjasorkes melalui penilaian akreditasi sekolah berbasis nilai kebugaran jasmani siswa di Kabupaten Aceh Besar” itu diikuti 200 peserta. 

Turut menyampaikan materi Wabup Aceh Besar Drs Syamsulrizal MKes. Hadir pula Ketua PGRI Provinsi Aceh, H Ramli Rasyid MPd. 

PANEL DISKUSI-Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos membuka panel diskusi Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-71 tahun 2016 di Aula SMK Al-Mubarkeya Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (15/12). Foto : Humas
Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos saat membuka panel diskusi, menyatakan, selama ini guru dan PGRI selalu mengedepankan pengabdian dalam melaksanakan tugas yang mulia yaitu mencerdaskan anak bangsa yang berkarakter dan berintegritas. 

“Sebagai tenaga professional, kiranya guru tidak pernah berhenti dalam mengembangkan kemampuannya, sehingga benar-benar menjadi pendidik yang profesional,” ungkap Mukhlis Basyah. 


Dikatakannya, panel diskusi itu merupakan bentuk pembinaan. Oleh karenanya, Pemkab memberikan apresiasi pada pengurus PGRI Aceh Besar yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. 

Diharapkan, para peserta dapat mengikutinya secara sungguh-sungguh dan serius, sehingga mutu pendidikan di Aceh Besar akan terus dapat ditingkatkan. 

Sumber : Siaran Pers Humas Abes

Foto terkait :


SHARE :
 
Top