Loading...

Lamurionline.com—Indrapuri. Sebanyak 30 relawan dari Tim Gabungan Pramuka DKR Indrapuri, Puspelkesos, Ippemindra, OSIM MAN Indrapuri dan PK KNPI Indrapuri, Aceh Besar dilaporkan pagi ini, Senin (12/12) berangkat ke Pidie Jaya, untuk menyalurkan paket bantuan pasca gempa. 

Para relawan ini akan memberikan bantuan baik dalam bentuk moril maupun materil kepada korban musibah gempa di Pidie Jaya. 

"Kami turut membawa beberapa sumbangan 15 karung besar pakaian dan beras sebanyak 43 karung hasil sumbangan masyarakat Indrapuri untuk para korban gempa Pidie Jaya. Sedangkan dana yang terkumpul dari pengguna jalan sebanyak 15 juta selama 2 hari penggalangan dana" kata Koordinator Relawan, Haris Satria kepada Lamurionline.com.

Haris menambahkan bantuan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian kita dan masyarakat Indrapuri terhadap masyarakat Pijay yang sedang musibah. 

Informasi yang dihimpun hingga saat ini, gempa tektonik berkekuatan 6,5 yang mengguncang Pidie Jaya Aceh menelan banyak korban jiwa. Sejumlah bangunan rusak parah, termasuk masjid dan pertokoan. 

Parahnya dampak gempa di Pidie Jaya yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan bangunan yang rusak menjadi keprihatinan seluruh masyarakat Indonesia, keprihatinan tersebut menggerakkan seluruh Element untuk membantu korban bencana Gempa di Pidie Jaya. 

Editor : Abrar
SHARE :
 
Top