Loading...

Lamurionline.com—Aceh Besar. Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Aceh Besar, menggelar aksi galang bantuan untuk korban Gempa di Pidie Jaya, Bireun, dan Pidie 7 Desember yang lalu. 

Aksi galang bantuan dimulai sejak tanggal 8-16 Desember 2016. Koordinator PKH Aceh Besar, Muklis SHum, melalui rilis yang diterima Lamuri, Kamis (8/12) menyatakan aksi galang bantuan oleh para Pendamping PKH Aceh Besar, dipusatkan di setiap kecamatan, dan door to door di setiap warung warung, sumbangan dari masyarakat, sesuai wilayah kerja para pendamping itu, adapun sumbangan yang kami terima berupa uang, sembako, dan pakaian jadi. 

Kami juga membuka dompet peduli bagi yang ingin menyalurkan bantuan via rekening, 1580003164464 Bank Mandiri, dan rekening, 01402410311433 Bank Aceh sebutnya. 

Aksi sosial ini merupakan, inisiatif bersama atas kepedulian dan keprihatinan kami terhadap korban musibah Gempa di Pijay dengan kekuatan 6,5 SR itu, lanjut Muklis. 

Sementara Kepala Bidang Pelayan dan Rehabilitasi Sosial Dinsosnakertrans Aceh Besar, Drs Rusdi, sangat mengapresiasi atas gagasan sosial para Pendamping PKH serta kepedulian terhadap saudara saudara kita di Pidie Jaya, dan terus membangun kekompakan bersama tim, ungkapnya. (Muklis)
SHARE :
 
Top