Loading...

Puluhan relawan yang tergabung dalam Forum Indrapuri Bersama melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Pidie Jaya, Jum’at pagi (09/12) yang dipusatkan didepan Kantor Camat Indrapuri. Tim Relawan Forum Indrapuri Bersama terdiri dari unsur Puspelkessos Indrapuri, PK KNPI Indrapuri, IPPEMINDRA, Pramuka DKR Indrapuri dan Masyarakat Rewalan Indonesia (MRI-ACT).
“Selain dari pengguna jalan, penggalangan dana juga dilakukan dengan menjemput ke toko-toko dan pasar oleh tim relawan.” Ungkap seorang koordinator aksi Jakfar, S.Pd yang juga selaku ketua IPPEMINDRA.
Aksi mulia anak-anak muda Indrapuri ini direncanakan selama dua hari (Jum’at – Sabtu), guna mengumpulkan sumbangan yang akan diserahkan untuk korban gempa di Pidie Jaya, Aceh. Seperti diketahui gempa dengan kekuatan 6,5 SR pada 7 Desember 2016 lalu telah merenggut 100 nyawa lebih hingga hari ini, ratusan luka-luka dan ribuan lainnya kehilangan tempat tinggal di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.
Secara terpisah, Buletin Lamuri dan lamurionline.com juga membuka kesempatan kepada para dermawan untuk menyumbang bagi korban gempa melalui program Lamuri Peduli. Selain dapat di transfer ke Rekening BRI : 7918-01-001333-53-9 a/n Buletin Lamuri, sumbangan anda dalam bentuk apapun juga dapat diantar langsung ke kantor Buletin Lamuri di Jalan Banda Aceh – Medan Km. 25,5 (Samping RS. Ibnu Sina) Sinyeu Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. (adia) 
SHARE :
 
Top